Senin, 22 Agustus 2011

Kadishub Hanya Berkoar di Media (Roro Pinang Karimun Ditunda II )

Gagalnya Penyeberangan Roro Tanjungpinang-Tanjungbalai Karimun
Kadishub Hanya Berkoar di Media

12 Agustus 2011 - 09.48 WIB
Tanjungpinang--Janji Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Drs Muramis yang menyebutkan Roro KM Lone yang siap beroperasi pada Sabtu (13/8) mendatang ternyata hanya isapan jempol belaka.

Anggota DPRD Kepri Daerah Pemilihan Karimun M Yusuf Siradj mengaku kecewa dengan janji Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Drs Muramis yang sering berkoar-koar di media massa yang menyatakan, bahwa Roro KM Lone rute Tanjunpinang-Tanjungbalai Karimun pp siap beroperasi, Sabtu (13/8) mendatang ternyata tidak terbukti.

Sebagaimana diberitakan di sejumlah media massa selama ini, Kepala Dinas Perhubungan Kepri Muramis menjamin bahw Roro KM Lone akan beroperasi mulai Sabtu besok, namun kenyataannya, menurut informasi yang beredar Roro tersebut belum memiliki ABK dan belum ada serah terima dengan ASDP dari kontraktor.

Yusuf Siradj mengetahui batalnya Roro KM Lone menyeberangi Tanjungpinang-Tanjungbalai Karimun dari sejumlah warga Tanjungpinang asal Tanjungbalai Karimun yang berencana menggunakan penyeberangan tersebut untuk mudik sekaligus membawa kendaraan mereka.

Politisi asal Partai Golkar tersebut meminta agar Kadishub Muramis untuk dapat menahan diri mengumbar janji di media. Gara-gara terjadinya pembatalan, banyak warga Karimun kecewa, padahal Kadishub jauh-jauh hari sudah mengatakan di media bahwa Roro KM Lone dipastikan akan mulai beroperasi pada Sabtu (13/8) namun ternyata gagal. ***
http://www.kabarkepri.com/berita.php?act=full&id=501

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar